Rabu, 27 Juni 2012

Kutipan Drama Korea (Quotes II)

"Questions are created by people for people to solve." -God of Study

("Pertanyaan diciptakan oleh orang, bagi orang untuk dipecahkan." -God of Study)




"The saddest death for humans is not the death of itself, but the death of their loved ones." -My Girlfriend is a Gumiho

("Kematian yang paling menyedihkan bagi manusia bukanlah kematian itu sendiri, melainkan kematian orang yang mereka cintai." -My Girlfriend is a Gumiho)

"If I ask, I have to listen. If I listen, I get involved. And then that’ll link us together!" -The Greatest Love

("Jika aku bertanya, aku harus mendengarkan. Jika aku mendengarkan, saya terlibat.. Dan kemudian semua itu yang akan menghubungkan kita bersama!" -The Greatest Love)



“From now on… I’ll stop lying…. I love you.” – My Girl

("Mulai sekarang, aku akan berhenti berbohong... Aku mencintaimu." -My Girl)

"I like you. But, I don’t have the confidence to let you go. That’s why, you let go of me first." –City Hunter

(Aku menyukaimu. Tapi aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk melepasmu. Itulah sebabnya, kau yang harus melepasku lebih dulu." –City Hunter)



"Do you know, what is the most embarrassing thing for a man? It's doing things to make parents worried." -Baker King

("Apa kau tahu, hal yang paling memalukan bagi seorang pria? Yaitu melakukan hal-hal yang membuat orangtua khawatir.?" Baker King)

“I’m sorry for having you know me, for making you waver. Why my father told me not to love… I fully understand now.” –City Hunter


("Aku menyesal karena telah membuatmu tahu aku, untuk membuatmu goyah. Kenapa ayahku mengatakan kepada untuk tidak jatuh cinta ... Aku sepenuhnya mengerti sekarang." -City Hunter)




"She doesn't seem to use her brain, but instead, uses her heart to face the world." -Lie To Me

("Dia tidak terlihat menggunakan otaknya, tetapi sebaliknya, menggunakan hatinya untuk menghadapi dunia." -Lie To Me)

" In this world there are no ugly women, only lazy ones" - Dream High

("Di dunia ini tidak ada wanita yang jelek, hanya yang malas" -Dream High)

“I’m just going to trust you. Even if I get used a hundred, a thousand times, I’m just going to trust you” — Personal Taste

("Aku hanya akan mempercayaimu. Bahkan jika aku terbiasa seratus, seribu kali, aku hanya akan mempercayaimu "- Personal Taste)




"The living should continue living on. That is life." -City Hunter

("Hidup harus terus hidup. Itulah hidup.." -City Hunter)

"No matter what happens next time, call me, okay? I’ll run over immediately" -Heartstrings

("Tidak peduli apa yang terjadi berikutnya, telepon aku, oke? Aku akan berlari lebih segera"-Heartstrings)




"Just because there is a goalkeeper doesn’t mean you can’t get a goal in." - Manny

("Hanya karena ada seorang penjaga gawang bukan berarti kau tidak bisa mendapatkan gol" - Manny)

"If love had an equation and you know the solution, maybe we wouldn’t hurt each other, maybe we wouldn’t misunderstand each other, and maybe we could just love. Don’t you think so?" —Personal Taste

("Jika cinta memiliki sebuah persamaan dan kau tahu solusinya, mungkin kita tidak akan saling menyakiti, mungkin kita tidak akan salah paham satu sama lain, dan mungkin kita hanya bisa mencintai. Tidakkah kau pikir begitu?" -Personal Taste)

"The door that she closed is not just the door to her room, but the door to her heart." -Manny

("Pintu yang dia tutup bukan hanya pintu ke kamarnya, tapi juga pintu hatinya." -Manny)

thanks to : koreansplash




Tidak ada komentar:

Posting Komentar