Minggu, 06 Mei 2012

Kutipan Drama Korea (Quotes I)

“From now on no matter wht u do I’ll still like it,No matter wht u do I’ll still forgive u, for the reason that you’re alive.” -Secret Garden

("Mulai sekarang tidak peduli apa yang kau lakukan, aku masih akan menyukainya, Tidak peduli apa yang kau lakukan, aku masih akan memaafkannya, dengan alasan bahwa kau masih hidup."-Secret Garden)

“It doesn’t matter, whether you’re a ghost, a gumiho or a human. As long as you’re in front of me, it’s fine” -My Girlfriend is Gumiho

("Tidak masalah, apakah kau seorang hantu, gumiho atau manusia. Selama kau berada di depanku, tidak apa-apa" -My Girlfriend is Gumiho)

“I want to live with u.For the rest of my life,I wanna eat n talk together, sleep together,be together.Do I need any other reason?”-Coffee Prince

("Aku ingin hidup denganmu. Untuk sisa hidupku, aku ingin makan dan berbicara bersama, tidur bersama, selalu bersama. Apakan aku perlu alasan lain?"-Coffee Prince)




"I missed you. If I don't see you now I'm afraid I will suffocate." -Goong

("Aku merindukanmu. Jika aku tidak melihatmu sekarang, aku takut aku akan mati lemas.." -Goong)

“I said, I like you so don’t like her! Can’t you just like me?” -Lie To Me

("Aku katakan, Aku menyukaimu, jadi jangan menyukainya. Bisakah kau hanya menyukaiku?" -Lie To Me)

"It's good to have a big dream. Even if your dream is shattered, the shattered pieces are still big. " -Heartstrings

("Ini baik untuk memiliki impian yang besar. Bahkan jika mimpimu hancur, potongan hancur itu masih tetap besar.."-Heartstrings)


"Ultimately , the thing that kills or saves a person is not a gun or a knife , but a heart of a person" - MyungWol the spy

("Pada akhirnya, hal yang membunuh atau menyelamatkan seseorang bukan pistol atau pisau, tapi hati seseorang" - MyungWol the spy)

"In the beginning of dating, two people are holding hands. Once one let go of the hand of the other, it seems like it's the end." -Lie To Me

("Pada awal kencan, dua orang saling memegang tangan. Setelah salah satu melepaskan tangan yang lain, tampak sepertinya itu adalah akhir." -Lie To Me)


"Don't lie. Only bad people lie and bad people takes the police. So don't lie." -Can You Hear My Heart

("Jangan berbohong. Hanya orang jahat yang berbohong dan orang jahat diambil polisi.. Jadi jangan berbohong." -Can You Hear My Heart)


"What? Feelings are not vending machine! Coke don't come out just because you want one!" -Secret Garden (Oska)

("Apa? Perasaan bukan mesin penjual minuman. Minuman tidak akan keluar hanya karena kau ingin satu!" -Secret Garden (Oska))

It doesn’t matter who you like,because I don’t care at all.So,you too… should stop caring about me. –Heartstrings

(Tidak peduli siapa yang kau suka, karena aku tidak mempedulikannya sama sekali. Jadi, kau juga... harus berhenti mempedulikanku. -Heartstrings)

"When you're happy and when you're sad, he's the first person that comes to mind" - Dream High

("Ketika kau sedang senang atau ketika kau sedih, dia adalah orang pertama yang muncul dalam pikiran" -Dream High)



"men almost always lose their minds at the word *oppa* " -Myung Wol the Spy

("Pria, hampir selalu kehilangan pikiran mereka pada kata * oppa * " -Myung Wol the Spy)

"I will support my husband in what he does. I want to bcome a wife who befits my husband" - Playful kiss

("Aku akan mendukung suamiku dalam apapun yang dia lakukan. Aku ingin menjadi istri yang layak bagi suamiku." - Playful Kiss")

"Don't be hungry. Don't give up. No matter how hard things get, you have to through obstacles like a real man." -Baker King Kim Tak Goo

("Jangan kepalaran. Jangan menyerah.. Tidak peduli bagaimana sulitnya yang akan kau dapatkan, Kau harus melalui rintangan itu seperti seorang pria sejati." -Baker King Kim Tak Goo)

thanks to : koreansplash.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar