Sabtu, 27 Oktober 2012

Kutipan Drama Korea (Quotes III)

Even if live if hard right now, you have to remember that good things happen in life too. - Stars falling from the Sky

(Bahkan sekalipun hidup itu keras sekarang, kau harus selalu ingat bahwa hal-hal yang baik terjadi dalam hidup juga. - Stars falling from the Sky)

If u hold my hand even once, I never let u go again. - Snow Queen

(Jika kau memegang tanganku bahkan sekali, aku tidak akan pernah membiarkanmu pergi lagi. - Snow Queen)


This today of yours is the precious tomorrow of someone who passed away yesterday. - 49 Days

(Harimu hari ini adalah esok yang berharga bagi seseorang yang meninggal kemarin. - 49 Days)

(A good shoes will take you go to a good place too. - Boys Before Flowers

(Sepatu yang bagus akan membawamu ke tempat yang bagus juga. - Boys Before Flowers)

The sign of a woman interested in a man : a smile" - Myung Wol the Spy

(Tanda-tanda seorang wanita tertarik pada seorang pria : senyuman. Myung Wol the Spy)

If you’re gonna cry in front of me about another man… then stop being so pretty to me – My Girl

(Jika kau ingin datang menangis dihadapanku karena pria lain, maka berhentilah tampak cantik untukku. - My Girl)


After it all ends, can’t you tell me once that you will come back to me. – City Hunter

(Setelah semua itu berakhir, tidak bisakah kau katakan padaku bahwa kau akan kembali padaku. – City Hunter)

You can take care of her, because I’ll be taking care of you. - Full House

(Kau bisa melindunginya, karena aku akan melindungimu. - Full House)

If living isn’t better than dying… then what am I? Go. Just go and live the way you want and disappear. – Sungkyunkwan Scandal

(Jika hidup tidak lebih baik dari mati, lalu apa aku ini?. Pergi, hanya pergi dan hidup seperti yang kau inginkan dan menghilang. – Sungkyunkwan Scandal)

You've seasoned my heart with salt and then with sugar, then you fried it. - Pasta

(Kau telah membumbui hatiku dengan garam dan kemudian gula, lalu kau menggorengnya. - Pasta)


People becomes coward because they have someone they want to protect. -Sungkyunkwan Scandal

(Orang-orang menjadi pengecut karena mereka memiliki seseorang yang ingin mereka lindungi. -Sungkyunkwan Scandal)

I know better than anyone that every single day is a war for you, and every moment is a struggle, so how can I lean on you? How can I ask you to protect me too? I’m going to become someone that you can lean on. I’m going to become stronger. So I can protect you. –City Hunter

(Aku tahu lebih baik daripada siapa pun bahwa setiap hari adalah perang bagimu, dan setiap saat adalah perjuangan, jadi bagaimana aku bisa bersandar padamu? Bagaimana bisa aku memintamu untuk melindungiku juga? Aku akan menjadi seseorang dimana kau dapat bersandar. Aku akan menjadi lebih kuat. Jadi aku bisa melindungimu. –City Hunter)

You are precious to me. So, to someone else you'll become a precious person. Please be happy for my sake. - 49 days

(Kau sangat berharga bagiku. Jadi untuk orang lain, kau akan menjadi orang yang berharga.. Silakan bahagia demi saya. - 49 days)

If a man's little finger n a female's ring finger are of the same size then it's said that they are destined. -Paradise Ranch

(Jika jari kelingking seorang pria dan jari manis seorang wanita memiliki ukuran yang sama, maka itu menunjukkan bahwa mereka ditakdirkan. -Paradise Ranch)


A coward may die many times, but a brave man dies only once. If I die for you, I won't consider it death but love. -Playful Kiss

(Seorang pengecut mungkin mati berkali-kali, tetapi seorang pemberani mati hanya sekali. Jika aku mati untukmu, aku tidak akan menganggapnya sebagai kematian tapi cinta. -Playful Kiss)

Even if I have to live with a grudge of not being loved, I want to live with the person I love. - Stars falling from the Sky

(Bahkan jika aku harus hidup dengan dendam karena tidak dicintai, aku tetap ingin hidup dengan orang yang kucintai. - Stars falling from the Sky)

Keep your friends close, and your enemies Closer. - Myung Wol the Spy

(Jauhkan teman dekatmu, dan musuhmu akan mendekat. - Myung Wol the Spy)

thanks to : koreansplash.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar