Sabtu, 03 Agustus 2013

Kutipan Drama "Jang Ok Jung" Part III


Ada yang mengatakan kau bisa menemukan harta karun tersembunyi dalam buku. Ok Jung

Orang bilang, salah mengenai suatu hal lebih buruk daripada tidak tahu sama sekali. Saya bukan seperti itu, jadi tolong biarkan saya pergi. Ok Jung

Orang yang paling lemah dan pengecut adalah orang yang paling cepat menggunakan kekuatannya. Yi Sun


Saat melihat kembang api di langit, hatiku selalu sedih. Kembang api yang meledak sesaat di langit, lalu menghilang di kegelapan malam. Bukankah itu seperti hidup kita? Aku lebih suka menjadi bulan, yang selalu bersinar dengan lembut di langit malam. In Hyeon

Tidak, hati saya berdebar kencang saat melihat kembang api. Meskipun saya hanya hidup sekali dalam kehidupan ini, meskipun hanya sesaat, saya ingin bersinar terang dan menghilang di kegelapan malam seperti kembang api itu. Ok Jung

Ada dua hal di dunia ini yang tidak bisa dipaksakan. Pertama, hati seseorang dan kedua, takdir yang dipaksakan. Jadi, kalau hati saya tidak tergerak, kita tidak perlu mengikat hubungan. Ok Jung

Kurasa dua hal yang tidak bisa dijamin di dunia ini adalah hati manusia dan takdir. Kau tidak ingin masuk ke kamar ini, tapi kenyataannya kau masuk ke sini. Jadi hubungan bisa dibangun atau tidak tergantung pada kondisi dan situasinya. Pangeran Bok Sun

Yang ada di dalam tangan saya, yang tidak pernah menyerah, namanya harapan. Selama saya terus mencoba, saya percaya saya bisa meraih impian saya. Ok Jung

Hanya karena saya bertemu dengannya beberapa kali, bukan berarti saya menyimpannya di dalam hati. Jadi dia bisa pergi melihat matahari terbit sendiri. Ok Jung

Itu..luka karena senapan atau terluka perasaanmu, bagian itu rasanya sama-sama sakit. Ok Jung

Aku tidak pernah melakukan sesuatu yang tidak kuyakini!.. Putra Mahkota Yi Sun


Kekuasaan bukanlah sesuatu yang akan dengan sukarela dibagi bersama. Putra Mahkota Yi Sun

Kau benar. Takdirku memang tidak akan bisa memilih yang baik. Jadi, aku tinggal memilih yang tidak begitu jahat, diantara yang jahat dan yang lebih jahat lagi. Yi Sun

Selama saya terus memiliki impian saya...saya akan bisa mewujudkan impian saya itu. In Hyeon

Thanks to : Kadorama-recaps.blogspot.com,filmyangkutonton.wordpress.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar