Minggu, 16 Agustus 2015

Doa Imam Ibnu Qayyim

Sebuah doa yg mendalam dr seorang alim .
Syeikh Imam Ibnu Qayyim al Jauziyyah.
.
Aku memohon kepada-Mu dgn segala keagungan-Mu, sementara aku ini hina kecuali Engkau mengasihiku.
.
Aku memohon kepada-Mu dgn segala kekuatan Mu, sementara aku ini adalah hamba yg lemah.
.
Engkau tdk butuh aku, sedangkan aku membutuhkan Mu.
.
Inilah diriku yg banyak dusta dan dosa bersimpuh dihadapan Mu.
.
Hamba Mu selain diriku banyak, sementara aku tdk mempunyai Tuhan selain diri Mu.
.
Tidak ada tempat bernaung dan tidak pula tempat bergantung kecuali hanya dgn Mu.
.
Aku memohon dgn ratapan orang miskin.
.
Aku bermunajat dgn munajatnya orang hina.
.
Aku berdoa kepada Mu dgn doa orang yg takut dan tertekan.
.
Terimalah permohonan dari orang yg menyimpuhkan kakinya di hadapa Mu,
Nafasnya tersedak karena Mu, air matanya membanjir hanya untuk Mu, dan hatinya hina karena Mu.
.
Source : at tawbah wal inabah

Follow instagram dan twitter ustadz di @akbarnm
Line: Dakwah Islam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar