Rabu, 08 Mei 2013

6 Aktor Korea yang Mirip Satu Sama Lain

Nah,, ini dia daftar 6 aktor korea yang menurut saya mirip satu sama lain


1. K Will dan Daesung 'Bigbang'

Kedua penyanyi ini selain mirip juga suaranya sama-sama bagus,, wehhh... K Will juga merasa bangga dibilang mirip sama Daesung karena daesung memiliki banyak selebriti wanita yang sering memilihnya sebagai tipe ideal mereka.






2. TOP dan Seung Ri 'Bigbang'

Nah kemiripan kedua member tampan dari Bigbang ini dilihat dari mata mereka yang keren,, meskipun TOP memang lebih tinggi dan matanya lebih "sangar" hehe,, tapi saya lebih suka seungri..



Foto mereka pake kacamata



4. Super Junior Siwon dan EXO K Suho

Liat di beberapa MV EXO seperti 'MAMA' dan 'History',, banyak yang bilang gayanya Suho mirip Siwon oppa,, ini salah satu fotonya..




5. Lee Jun Ki dan Yoon Shi Yoon

My eternal idol Lee Jun Ki oppa mukanya memang mirip sama Yoon Shi Yoon,, meskipun rada ga rela saya Junki oppa ada samanya... tapi oppa dirimu tetap dihati dan takkan terganti ^_^





5. Infinite L dan Won Ho

Pertama kali liat Won Ho di Drama "BIG" aku lang terpikat karena dia mirip L,, hehe sama -sama imut



Selain itu, L juga dibilang mirip sama Kimbum dan Seung Ho





(tebak yang mana L yang mana seungho??)

6. Yoo Seung Ho dan So Ji Sub

Sejak awal kemunculannya Seung Ho sudah dijuluki sebagai "Little So Ji Sub"





Sebenarnya masih banyak aktor korea yang mirip satu sama lain,, tapi aku cukup upload yang bias aku semua :)












Tidak ada komentar:

Posting Komentar