Rabu, 01 Mei 2013

Kutipan Cerpen : Sorry Wrong Number - Lucille & Allan



Ayahku selalu bilang, jika seorang lelaki tidak punya bakat untuk mencetak uang, kuliah tidak akan membuatnya jadi berbakat. Dan jika dia memang berbakat mencetak uang, mengapa menghabiskan waktu di bangku kuliah? (Leona Cotterell)



Apapun yang kulakukan, sekeras apapun aku bekerja, aku tidak akan pernah mendapatkan apa yang kumau karena aku menginginkan lebih banyak. (Henry Stevenson)

Dia adalah sumber semua gangguan emosional yang Anda alami selama sepuluh tahun belakangan ini. Jika dia keluar dari kehidupan Anda, mungkin kesehatan Anda akan membaik. (Dr. Alexander)

Bagaimana caraku mendapatkan uang dari penipuan ini? Jawabannya tidak bisa. Yang bisa kulakukan adalah menggunakannya untuk mendapatkan sesuatu yang terhormat. Jadi aku main-main dengan bursa saham. Saat aku sudah berhasil, tidak akan ada satupun yang tahu dari apa aku memulainya. (Henry Stevenson)

Hasratnya untuk dipandang lebih amat sangat dimengerti jika saja hal itu terjadi pada lelaki muda selain beliau. Tapi lelaki muda yang lain akan bekerja dengan jujur untuk mencapai tujuannya, tapi dia itu berusaha untuk mendapatkan tujuannya tanpa bekerja. (Mr. Evans)

Mungkin jika kau menyimak dan mendengarkan maka kau akan mempelajari sesuatu. (Mr. Stevenson)

Bahkan terkadang orang pintar sepertimu juga harus belajar. Sesuatu... misalnya saja belajar bagaimana untuk tetap hidup. (Morano)

Tidak ada salahnya menginginkan sesuatu, yang salah adalah jika kau tidak melakukan apapun untuk mendapatkannya. (Leona Cotterell)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar