Kamis, 02 Agustus 2012

The Moon That Embraces The Sun (Kutipan III)




Lepaskan orang yang saat ini anda kubur di dalam hati. Kosongkan tempat di hati anda untuk orang yang baru. Jangan mencoba terlalu keras untuk menyembunyikan perasaanmu sesungguhnya dengan senyuman. Menipu hati sendiri dan hidup berpura-pura, bukankah itu sesuatu yang menyiksa?. (Wol)



"Rumput tidak ada artinya. Meskipun mereka tidak cantik, mereka masih memiliki kegunaaan. Peramal yang tidak dianggap sebagai manusia, mereka tetap ada untuk manusia. Meskipun peramal tidak dianggap sebagai manusia, kami tetaplah bagian dari rakyat Yang Mulia." (Wol)


Kata2 nasihat karena kesetiaan, dan kemarahan karena emosi pribadi adalah dua hal yang berbeda. (Wol)


Jika saat itu aku..tidak pura2 tersenyum dan mengatakan perasaanku yang sebenarnya, jika aku lebih berani dan mengulurkan tangan padanya. Jika aku menunjukkan perasaan yang sebenarnya, dan memintanya melarikan diri bersamaku, maka apa dia sekarang akan..berada disisiku? (Yang Myung)


Kau tidak bisa bersembunyi dan keluyuran di jalan hanya karena takut. Kau seharusnya kembali, berlutut dan mohon ampun dengan tulus. Aku yakin cara ini akan berhasil. (Yang Myung)



Karena anda punya jabatan tinggi, seharusnya anda lebih berempati dan baik hati. (Wol )

Bukankah semakin tinggi jabatan seseorang, orang itu seharusnya semakin baik? Bukan semakin mengagungkan status sosial, seseorang seharusnya tetap bersikap sederhana untuk dicontoh. (Wol)


Simpul yang terikat tidak bisa diuraikan sekaligus. Tapi jika anda menarik setiap bagian simpul satu per satu, kebenaran yang tersembunyi itu, bukankah akan terungkap satu hari nanti? (Wol)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar