Sabtu, 11 Agustus 2012

The Moon That Embraces The Sun (Kutipan IV)



Satu-satunya orang yang bisa mengerti, satu2nya orang yang bisa memilih, hanyalah anda. Jadi jangan mencari solusi dari luar, tanyakan pada hati anda.
Tidak peduli sekejam apa kebenaran yang anda hadapi, tolong ingat satu hal. Agassi, anda lebih kuat dari orang lain. Agassi, anda harus menggunakan kebijaksanaan anda sendiri untuk membuat pilihan yang benar. Keteguhan anda akan membantu anda menahan semua penderitaan ini. Jadi, Agassi, anda harus percaya pada diri anda sendiri dan mematuhi takdir anda. (Nok Young)





Kehilangan orang yang anda cintai membuat hati anda sakit. Yang Mulia seharusnya tahu itu lebih baik dari orang lain, jadi kenapa anda begitu kejam? Pengemis yang mengemis tiap hari bahkan tidak mendekati penderitaan yang saya rasakan. (Bo Kyung)


Dibandingkan dengan kebaikan yang palsu, kadang kebencian yang palsu lebih berbahaya. (Kim Chae Woon..)


Berbahaya menghunus pedang dalam kemarahan. Lebih berbahaya lagi menghunus pedang demi cinta. (Kim Chae Woon)

di masa lalu, guruku Kepala Sarjana (Tuan Heo) pernah berkata, 'setelah kau mempelajarinya, kau bisa menyelamatkan orang di dunia, jadi ingatlah buku2 pengobatan.' Dan semua rekan sekelas yang belajar bersamaku semuanya punya kemampuan pengobatan. (Yang Myung)


Jangan terlalu suka mengoreksi, saat sudah menemukan penjelasan. Ini adalah kebijaksanaan. Tidak menunjuk kelemahan orang lain. Untuk bersikap sopan, dan tidak suka membantah, ini adalah kebijaksaan yang baik. (Perdana Menteri Yoon)


Kalimat yang sangat bagus, tapi tidak mengoreksi kesalahan orang lain dan terus saja menutupinya bagaimana ini bisa disebut kebijaksanaan? (Lee Hwon)


Main bersama anak2 yang polos dan ceria membuat semua masalah dunia, semua kekhawatiran dan persoalan, terlupakan, menghilang tanpa jejak. (Pangeran Yang Myung)


Yeah.. Wanita yang saya suka sedang jatuh dalam masalah, bagaimana seseorang bisa menyebut dirinya seorang pria jika hanya berdiam diri saja? (Pangeran Yang Myung)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar