Sabtu, 22 Desember 2012

Book's Quote: Setengah Isi Setengah Kosong Part III

- Di tengah kemewahan istana-istana, kemanapun kita mengembara, sekalipun amat sederhana, tidak ada tempat yang lebih indah daripada rumah kita sendiri. John Howard Payne.

- Kalau anda hidup untuk dunia mendatang, anda peroleh yang sekarang ini sebagai suatu paket. Akan tetapi kalau anda hanya hidup untuk dunia yang sekarang, anda kehilangan kedua-duanya. CS. Lewis.


- Kegagalan tidak berhenti di kegagalan, dia hanya menumpang lewat saja dalam diri manusia. Billi S. L.

- Banyak orang yang gagal adalah orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah. Thomas Alfa Edison.

- Kalau anda ingin menempuh jarak jauh dan cepat, ringankanlah beban anda. Tanggalkan segala iri, kecemburuan, ketidakreallan mengampuni, sikap mementingkan diri sendiri, dan ketakutan. Glenn Clark.

- Nilai suatu persahabatan sebenarnya dilihat dari ketulusan hati dan kesediaan berkorban bagi orang lain.

- Sahabat sejati adalah orang yang mau mendengar dan mengerti ketika anda mengungkapkan perasaan anda yang paling dalam. Ia mendukung ketika anda tengah berjuang. Ia menegur dengan lembut penuh kasih ketika anda berbuat salah, dan ia memaafkan ketika anda gagal. Seorang sahabat sejati melecut anda untuk pertumbuhan pribadi, mendorong anda memaksimalkan potensi anda sepenuhnya. Adapun yang paling menakjubkan, ia merayakan keberhasilan anda seolah-olah keberhasilannya sendiri. Richard Exley.

- Kehidupan ini ibarat jalan satu arah, seberapa banyak pun perubahan rute yang anda tempuh, tidak satu pun akan membawa anda kembali. Begitu anda mengetahui dan menerima hal itu, kehidupan akan tampak menjadi jauh lebih sederhana. Isabel Moore.

- Menjadi tua itu sudah pasti, tapi menjadi dewasa adalah pilihan.

- Sang pencipta tidak pernah menjanjikan langit yang selalu biru, namun satu hal yang pasti, setelah hujan reda, selalu tampak pelangi.

- Bukan perkara bagaimana kita gagal atau menghadapi masalah, namun yang terpenting adalah bagaimana kita bangkit dari kegagalan tersebut dan mulai melakukan pembaharuan agar hal serupa tidak terulang kembali.

- Keberhasilan bukan diukur dari posisi yang telah dicapai seseorang dalam kehidupan, melainkan dari rintangan-rintangan yang diatasinya saat berusaha mencapai keberhasilan itu.

- Pengalaman bukanlah apa yang terjadi pada seseorang, melainkan apa yang dilakukan seseorang terhadap apa yang terjadi padanya.

- Kekuatan terbesar untuk menyelesaikan pekerjaaan adalah pada saat kita berani untuk memulainya.

- Tantangan dan masalah merupakan tanda bahwa kita masih hidup.

- Daripada mengutuki kegelapan, lebih baik ambil sebatang lilin dan nyalakan. Stephen Covey.

- Kita menyanyi bukan karena kita bahagia. Kita bahagia karena kita menyanyi.

- Lakukan yang terbaik yang bisa anda lakukan, dengan segenap kemampuan, dengan cara apapun, dimanapun, kapanpun, kepada siapapun, sampai anda sudah tidak mampu lagi melakukannnya. John Wesley.

thanks to: Buku Setengah Isi Setengah Kosong - Parlindungan Marpaung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar