Sabtu, 22 Desember 2012

Kata-kata Gombal Lucu

- Seperti rakyat Afrika sana yang sedang kelaparan, aku juga sama kelaparan akan cinta kamu

- Boleh minta foto kamu? aku mau nunjukin ke temen aku kalau bidadari itu beneran ada

- Sejak kapan kamu jadi penari? truz kenapa bayanganmu selalau menari-nari di benakku

- Eh, pinjam flashdik dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu

- Cuma tiga cinta yang tidak akan pernah berakhir, cinta ibu kepada anaknya, cinta fitri, dan cintaku padamu

- Jika mencintai kamu adalah dosa terbesar, aku rela kok masuk neraka terdalam

- Kalau kamu adalah pedagang pasar, maka aku adalah premannya yang memberimu rasa aman

- Eh, kamu lapor gih ke RT, udah lebih dari 24 jam jadi tamu di kepalaku

- Indonesia memang lagi demam bola, tapi cuma bola mata kamu yang sanggup bikin aku demam

- Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes

- Aku rela jadi DVD Rom yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu

- Tatapan mata kamu ibarat gigi piranha, sekali nancap aku ga bakal bisa selamat

- Aku tau kenapa aku ga bisa berenang, mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu

- Orang bilang masih banyak ikan di laut, tapi buat aku cuma kamu yang berenang-renang di hatimu

- Coba aja ruang dan waktu bisa aku lipat, agar sudutku dan sudutmu dapat bertemu :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar