Sabtu, 22 Desember 2012

City Hunter (Kutipan II)



Selalu ada pilihan dalam hidup. Tidak ada satupun yang dipaksakan. Lee Yoon Sung


Meskipun kau teman Ayahku, hukum tetap hukum. Jaksa Kim Yeong Joo

Kerja lima hari, istirahat dua hari. Aku tidak pernah melanggar prinsip ini. Yeong Joo

Nak, apapun itu, mahyong atau poker ...mata akan mengungkapkan segalanya. Meskipun ia menunjukkan wajah yang polos, semuanya akan tergambar di wajahmu. Shik Joon


Kalau aku melihat wanita yang kusukai aku akan mendapatkannya, bagaimanapun caranya. Dong Hun
Meskipun itu menakutkan..jangan menyentuh mereka yang kusayangi. Aku akan melindungi mereka. Termasuk kau, Ayah. Lee Yoon Sung


Lengan selalu tertekuk kedalam artinya hubungan keluarga adalah yang utama. Lee Jin Pyo

Negatif yang kuat berarti positif. Jin Pyo

Aku hanya merasa kasihan kalau aku melihat anak yang tersesat. Aku pikir kau tersesat. Soo Hee


Para penjahat itu harus membayar kejahatannya. Lee Yoon Sung


Karena aku menyukaimu. Meskipun kau aneh, dan bicara dengan kasar..tapi aku menyukaimu. Kim Na Na

Kau juga bukan tipeku. Tapi, aku tetap menyukaimu. Aku selalu ingin menemuimu. Lee Yoon Sung


Jika kencan dengan wanita, kau harus bertengkar lalu baikan, lalu kencan lagi. Ini adalah permainan tarik dan ulur, ala Korea. Ki Joon

Semakin menghormati, akan jadi semakin kecewa. Aku ingin ayah yang bisa kuhormati kembali. Jaksa Kim

Bukankah masyarakat dipimpin oleh mereka yang punya uang dan reputasi. Kim Jong Shik
Karena hukum...karena kita harus mengikuti hukum..karena orang tidak bersalah akan terluka karena keserakahanmu. Kumohon kembalilah menjadi ayah yang kuhormati. Kumohon. Jaksa Kim


Ini sekolahku. Aku yang membangun-nya, aku sudah investasi di dalamnya. Ini uangku, jadi kenapa aku tidak boleh menghabiskannya sesukaku? Orang lain juga melakukan ini, kenapa aku satu2nya yang harus mematuhi hukum? Aku katakan sekali lagi. Aku tidak bersalah. Kim Jong Shik

Kau harus menjadi Jaksa yang bagaikan bamboo. Penjaga kebenaran, keadilan, hak asasi manusia dan kejujuran. Jika semua itu gagal, semua ini, hanya akan menjadi tulisan dalam ensiklopedia atau kata-kata dalam kamus. Young Joo, kuharap kau bisa menjadi penjaga keadilan Korea selatan. Jaksa yang seperti itu. Kim Jong Shik



Tidak ada komentar:

Posting Komentar