Sabtu, 22 Desember 2012

City Hunter (Kutipan III)



Tidak peduli seperti apa kau menginginkannya, aku tidak akan membunuh siapapun. City Hunter


Kenapa kau tidak memukulku? Kenapa kau tidak menyerang? Dalam perang, tidak peduli siapa musuhmu, kau harus menang. Jin Pyo

Harus ada batasnya dalam mempermainkan orang. Lee Yoon Sung

Bagi mereka yang sangat tertarik pada uang, kita harus menggunakan uang sebagai umpan. Jin Pyo


Jika aku tidak bisa membuatkanmu makanan sampai aku meninggal, aku pasti tidak bisa beristirahat dengan tenang. Daripada hidup satu hari lagi, harapan terbesarku adalah bisa menyiapkan makanan untuk putraku dan melihatnya memakannya. Aku benar2 ingin melihatnya. Kyung Hee


Menyukai seseorang adalah hal yang menyenangkan. Kuharap kau bisa menemukan kebahagiaanmu sendiri?. Kyung Hee
Ibu..mencintai seseorang mungkin tidak berarti kebahagiaan. Lee Yoon Sung


Saat kau lelah, permen adalah yang terbaik. Jaksa Kim

Setiap orang punya kelebihannya masing-masing. Presiden

Apa kau tahu dibutuhkan keberanian besar untuk menyerahkan diri? Presiden

Ada ungkapan, satu apel busuk akan merusak seluruh apel dalam keranjang, jika kita membuang apel-apel busuk itu, kita bisa menghentikan kerusakan selanjutnya. Aku berencana menyingkirkan kerusakan. Jin Pyo


Ayo kita jalan bersama. Meskipun aku tidak tahu kapan ini akan berakhir, jika kita jalani bersama, paling tidak kau tidak akan kesepian. Aku tidak akan membiarkan Lee Yoon Sung sendiri terus. Aku tidak bisa hidup tanpamu. Kim Na Na

Mereka dengan keinginan kuat atau mereka yang memiliki kekuasaan yang akan bertahan. Chun Jae Man


Anak yatim piatu yang kelaparan, apa dibenarkan jika ia mencuri? Bahkan jika itu untuk kebaikan yang lebih besar, tidak ada pembenaran dalam mengorbankan yang tidak bersalah. Meskipun itu untuk kebaikan yang lebih besar, tidak membenarkan cara mereka menutupi korupsinya. Lee Yoon Sung


aha.. my lovely cast Jaksa Kim Yeong Joo



thanks to kadoramarecaps.blogspot.com

2 komentar: