Sabtu, 28 Desember 2013

6 Drama Korea yang tidak bosan ditonton ulang ^^

1. Full House


Yup, siapa yang tidak kenal Full House, drama populer tahun 2004 ini mengisahkan tentang seorang penulis Han Ji Eun yang terlibat pernikahan kontrak dengan aktor terkenal Lee Young Jae.. Diperankan oleh Song Hye Kyo dan Rain, drama ini terbilang sangat sukses dan masih tetap diminati sampai sekarang. Selain jalan cerita yang easy dan lucu, drama ini juga mengambil lokasi khusus dengan desain rumah bergaya arsitektur yang unik..


2. Boys Before Flower


Drama ini merupakan adaptasi dari manga Jepang Hana Yori Dango, berkisah tentang 4 orang anak-anak kaya yang tergabung dalam F4 dan seorang gadis miskin Geum Jan Di yang terlibat kisah cinta dengan salah satu diantaranya.. Diperankan oleh cowo-cowo tampan korea Lee Min Ho, Kim Hyung Joon, Kim Joon dan Kim Bum sukses membawa drama ini meraih banyak penghargaan di beberapa award pada tahun 2009 dan mendapat cinta dari banyak penggemar di seluruh dunia.

3. You Are Beautiful


Mengisahkan tentang Grup Band ANJELL yang terdiri dari Hwang Tae Kyung (Jang Geun Suk), Kang Shin Woo(Jung Yong Hwa CNBLUE), Jeremy (Lee Hong Ki FT Island), yang sedang mencari anggota baru untuk bandnya.. Namun karena member terpilih sedanag menjalani operasi mata, maka dipilihlah saudara kembarnya untuk menggantikannya.. Jadilah Park Shin Hye menyamar jadi cowo dan tinggal bersama di asrama mereka..

Selain menyuguhkan jalan cerita yang menarik a.k.a komedi romantis, drama ini juga mengenyangkan telinga dengan soundtrack yang bagus2.. Banyak yang pertama kali suka Yong Hwa karena drama ini (termasuk saya^_^),, perannya benar-benar cocok menjalani cinta tanpa jeda pemeran kedua.. hehe.. Suka banget sama kata2nya "Meski orang yang kau cintai tidak tahu apa2, setiap cinta pasti ada maknanya"..

4. Dream High


Drama bertabur idol ini diangkat dari kisah nyata anak-anak dari sekolah musik yang berhasil memperjuangkan mimpinya.. Penuh inspirasi dan motivasi, drama ini juga mengisahkan kisah cinta romantis, seperti cinta segitiga Go Hye Mi (Suzy), Song Sam Dong (Kim So Hyun), dan Jin Guk (Taecyon 2PM), serta cinta sejati Kim Pil Suk (IU) dan Jason (Wooyoung 2PM)..

Selain itu, yang bikin drama produksi tahun 2010 ini tidak bosan ditonton ulang adalah OST nya yang keren-keren, secara pemerannya penyanyi semua.. Drama ini juga menjadi debut akting IU, Suzy, dan Wooyoung, dan merupakan awal ketenaran Kim So Hyun di dunia seni peran..

5. My Princess


Berkisah tentang kisah cinta putri keturunan kerajaan Lee Seol, dan Park Hae-young, cucu dari daehan grup yang ditugaskan untuk mendidiknya tentang etika keluarga kekaisaran. Sayangnya, Hae-young terjebak dalam situasi genting ketika ia mengetahui dirinya jatuh cinta kepada Seol, gadis yang akan mewarisi semua hartanya jika monarki tersebut berhasil dikembalikan.

Drama tahun 2011 ini menyajikan kisah komedi romantis yang lucu dan menyentuh. Kolaborasi yang apik antara Song Seung Hun dan Kim Tae Hee membuat drama ini sangat diminati dan banyak yang mengharapkan mereka menjadi pasangan yang sesungguhnya di dunia nyata.

6. A Gentleman's Dignity


Drama populer tahun 2012 ini mengisahkan tentang perjalanan cinta 4 pria paruh baya Kim Do Jin, Im Tae San, Choi Yoon, Lee Jung Rok yang menjalin persahabatan sejak duduk di bangku SMA.. Serial komedi romantis yang dibintangi Kim Ha Neul, Jang Dong Gun, Kom So Roo, Kim Min Jung, dan Lee Jung Hyuk sukses membawa drama ini meraih rating tinggi dan mendapat banyak penghargaan di SBS Drama Award dan beberapa ajang lainnya..

Salah satu keunikan drama ini adalah prolog yang menarik di awal setiap episode. Aha tapi yang membuat drama ini tidak bosan saya tonton ulang tentu saja karena ada Kim Woo Bin dan Jong Hyun CN BLUE..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar