Senin, 30 Desember 2013

Kutipan Drama "Flower Boy Next Door" Part III

Tidak, alasan kenapa aku tidak bisa pergi adalah diriku sendiri. "Tidak apa-apa, sejauh ini, Aku bisa berhenti disini, Aku harus pergi dari sini" seperti inilah aku menipu diriku sendiri. Tapi kau mengenalku, saat aku memulai sebuah permainan aku harus melihat seperti apa akhirnya. Aku tidak bisa mengakhiri ini disini. (Enrique)


Tidak ada yang tidak bisa kuketahui kalau aku memutuskan mencari tahu. (Enrique)

Setelah sebuah permainan bola selesai, pemain bintangnya selalu diwawancara. Jika mereka menang, ia berkata semua main dengan bagus, kami bangga dengan tim kami. Itu yang mereka katakan. Tapi kalau kalah, pemain bintang itu selalu berkata, kukira kami kalah karena aku. Aku akan bermain lebih baik lain waktu. Entah itu benar atau tidak, orang selalu mengatasi kenangan buruk mereka seperti itu. (Enrique)

Van Gogh, kalau ada orang yang berkata aku melukis terlalu cepat tanpa ketulusan, itu artinya mereka melihat lukisanku tanpa ketulusan. Saat mengingat kata-kata Gogh hyung, kau harus tulus. (Enrique)


Meninggalkanmu disini dan pergi. Aku hanya akan melakukannya satu kali ini saja. Hari ini kau harus disini, tapi lain kali aku tidak akan pernah melakukan itu. (Jin Rak )

Cinta adalah mengerti perasaan orang lain. (Enrique)

Kalau seseorang memiliki masalah dan tidak bisa mengatasinya, mereka mencari alasan menyalahkan orang lain. Karena itu lebih mudah. Karena mereka melakukan itu, maka masalahnya tidak akan pernah bisa diatasi. Manusia itu lemah. (Dok Mi)


Orang bukanlah mesin atau mainan yang dibuat di pabrik, itu sebabnya mereka sangat istimewa dan rumit. Kegunaan kita, warna hati kita, aroma kita, kelebihan kita atau kelemahan yang terasa sakit meskipun hanya tergores, setiap orang itu berbeda. Kau harus mengamati dengan seksama hanya untuk membuat garis besar mereka. (perlu waktu lama untuk mengenal seseorang dan itu juga baru garis besarnya saja.). (Dok Mi)

"Cinta itu seperti persahabatan yang sangat dekat" (Enrique)

Menyukai dan mencintai seseorang itu sama. Ini seperti mengatakan kau cantik dan kau manis, keduanya mirip. Kadang aku merasa kau cantik dan kadang aku merasa kau juga manis. Jadi menyukai dan mencintai itu adalah hal yang sama. (Enrique)

Apa kau tahu kapan saat terbaik meraut pinsil? Saat hatimu terasa sesak dan itu adalah saat ini. Enrique mengambil sebatang pinsil, anggap ini adalah hatimu yang kacau dan potonglah. Seperti keajaiban, kau akan merasa tenang. Cobalah. (Enrique )


Antara kecanduan dan tidak hanya dipisahkan oleh garis yang tipis seperti ini. (Enrique)

Saat kau menyembunyikan kebenaran, kau main game. Itu awal kau kecanduan. (Enrique)

Saat aku mengulurkan tanganku, aku bisa merasakannya dibelakang pintu yang tertutup rapat, apa kau bahagia di dalam sana? Satu hari, bukankah akan ada jejak dari tanganku disini diatas pintu tertutup ini? (Oh Jin Rak)


[Cinta terkadang melihat pada peta yang berbeda]

Ada beberapa hal yang tidak pantas dicoba di dunia ini. (Jin Rak)

Saat cintamu ditolak oleh orang yang paling kau cintai. Saat kau dikhianati oleh orang yang paling dekat denganmu. Kau mulai menyalahkan dirimu sendiri. Kau menyembunyikan diri dan menutup hatimu. Aku tidak bisa membiarkan orang sepertimu begitu saja. (Enrique)


thanks to : Kadorama-recaps.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar