Kamis, 12 Desember 2013

Kutipan Timnas U-19 (I)


Slalu bersyukur,, mungkin rencana Tuhan ke depannya lebih baik lagi. (Maldini Pali)

Aku hanya bisa berusaha semaksimal mungkin dan berdoa, masalah berhasil atau tidak itu bukan urusanku, itu urusan Tuhan Yang Maha Tahu. (Maldini Pali)

Kemenangan bukan milik yg sempurna, namun milik yg tekun, kerja keras dan selalu memberi yg terbaik... PastorGilbertL (Maldini Pali)


Ya allah kabulkan doa kami ya allah ... Dan izinkan kami menyanyikan WE ARE THE CHAMPION untuk INDONESIA mlam nanti ya allah. (Faturrahman)

Ayo kawan bangkit kembali , maju tanpa gentar , skrang kita harus yakin bisa mengukir sejarah untuk BANGSA ini TANAH AIR KITA. (Muhammad Hargianto)

Terima kasih buat tangan2 yg ttap bertepuk. Terima kasih buat mulut2 yg masih menghargai kerja keras ini. Maaf hslnya tak spt yg diharapkan. (Paulo Octavianus)

Rasa puas , larut dalam pujian , sombong ITU bisa menghancurkan secara perlahan .. (Muhammad Hargianto)

Ilmu padi akan tertanam selalu dalam hati.. (Muhammad Hargianto)

TETAPLAH RENDAH HATI seberapapun tinggi kedudukan kita...TETAPLAH PERCAYA DIRI seberapapun kekurangan kita.. (Muhammad Hargianto)


Selalu bersyukur ..dengan apa yang sudah kita dapatkan...selalu berusaha dan berdoa dengan apa yang kita inginkan.. (Muchlis Hadi N.S)

Saya ajarkan peraturan pertandingan, bahwa kalau wasit sudah meniup peluit, ya sudah. mereka tidak melakukan protes yang berlebihan. Mereka terus bermain lepas. Itu yang terpenting. Kalau mereka bisa menikmati pertandingan, merasa didoakan oleh orang tua, mereka akan bermain lepas. (Coach Indra)

Good player never want to sit on the bench as substituties. Just like me.. (Paulo Oktavianus)

Orang yg hebat tidak dihasilkan melalui kemudahan , kesenangan dan kenyamanan. Mereka dibentuk melalui kesukaran , tantangan dan air mata . (Evan Dimas Darmono)

Selalu sabar dan ikhlas, untuk menjalani skenariomu Tuhan menuju kebahagiaan . . . (Muhamad Reza Pratama)

Yang penting niat dan tekad. (Zulfiandi)


Thanks to : Twitter @MuchlisHadiNS, @GedePutuJA, @MaldiniPali, @paulookt_17, @evhandimaz, @rezapratama30, @zulfiandi_cole, Facebook : TIMNAS INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar