Senin, 30 Desember 2013

Kutipan Drama "Flower Boy Next Door" Part IV


Aku tidak menyukai orang seperti itu. Aku tidak suka kalau ada orang yang memanfaatkan orang lain, mempermainkan hati orang dan tidak menganggap orang lain dengan serius. Hyungku bukan orang yang kau pikirkan. Dia melepas semua yang kau sukai tentang dirinya (harta, kekayaannya, latar belakangnya). Kurasa ini akan mudah bagimu untuk melupakannya. Carilah pria yang tepat lain kali. Jangan ketahuan lagi seperti ini. (Dong Hoon)

Untuk mengerti seseorang, meskipun dia adalah orang yang kau cintai, pasti ada hal yang tidak kau mengerti. Ini sulit. (Enrique)


Aku mencoba berpikir dengan perasaan pria itu. Bagi pria itu, cinta adalah melihat dengan kedua mata dan merasakan dengan kedua hati, melihat dunia lebih dalam lagi. (Go Dok Mi)

Kau benar, dari situlah aku tahu bahwa "Aku pasti sangat menyukai orang ini." karena aku menyukaimu maka aku marah dan aku cemburu kalau di dalam hatinya ada orang lain. Aku juga sama. Aku tidak berbeda dari orang lain. (Go Dok Mi)

Tidak apa marah kalau kau sedang marah, terus berusaha sampai orang itu mengerti, jika kau menghindar dan bersembunyi maka orang itu akan menjadi semakin buruk. Meskipun aku tidak bisa membelamu setiap saat, aku akan menjadi orang yang kau inginkan, orang yang tidak akan berubah apapun yang terjadi. (Enrique)


Aku ingin mengajakmu kesana, saat orang bicara tentang orang yang tidak mereka ketahui sama sekali, mereka akan semakin buruk. Karena mereka tidak tahu, karena mereka tidak perlu memikirkan apapun, tapi saat mereka melihat wajah orang yang mereka bicarakan, melihat mata mereka, dan karena waktu yang dihabiskan bersama, mereka akan berpikir, "Ah orang ini sama seperti aku, orang ini bisa terluka sama seperti diriku." Mereka bisa merasakan itu. Jadi meskipun itu berat bagimu, aku tetap akan membawamu kesana. (Enrique)

Aku benar2 tidak mengerti soal cinta. Cinta adalah apa yang dilakukan orang sehingga kau bisa ditolak dan melakukan kesalahan, tapi bagi diriku, aku menempatkan cinta terlalu tinggi sehingga aku hanya melihat udara. Jadi aku ingin orang tidak menyesal seperti diriku, aku ingin memberi keberanian pada orang yang tidak bisa mengakui perasaannya, dan aku ingin menghibur orang yang memiliki cinta yang menyakitkan. ( Jin Rak)


Jika kau menganggap apa saja sebagai permainan, itu akan menjadi menyenangkan. (Enrique)

Ketuklah pintu yang tertutup. Rangkulkan lenganmu pada bahu yang lelah. Hapuslah air mata. Dengarkan suara hati masing-masing. Saling mencintailah seperti itu. (Dok Mi)


Kukira cinta itu adalah memberikan setengah dari diriku dan orang lain mengisi setengahnya lagi. Wanita itu berpikir setengah dari dirinya begitu gelap dan memalukan, dan dia mengusir cinta pergi. Wanita itu baru menyadari bahwa cinta adalah menggabungkan bagian yang tidak lengkap menjadi satu. (Enrique )

Cinta itu seperti jam alarm angin. Kalau masih baru dan bersinar, jam itu bisa menunjukkan waktu yang tepat. Tapi waktu berlalu dan kau lupa memutarnya. Maka jam itu akan rusak dan berhenti. Pria itu mulai meniup jam, agar jam itu akan terus berputar tanpa berhenti. (Dok Mi)


Satu orang tidak bisa mengubah dunia. Tapi kau bisa menjadi dunia bagi orang lain. Dunia yang hangat, terang, dan damai. Jika semua orang bisa menjadi dunia yang terang, damai, dan baik untuk orang lain. Maka satu akan menjadi sepuluh dan kemudian akan menjadi ratusan, dan dunia yang baik itu akan terus bertumbuh. (Dok Mi)


thanks to : Kadorama-recaps.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar